Tim pelatih PSS Sleman mengaku sudah mengantongi kekuatan tim Persewangi Banyuwangi yang akan dihadapinya dalam laga pembukan babak 16 Besar Divisi Utama Grup L, Selasa (2/9) depan di Stadion Maguwoharjo Sleman.
Home » > > » PSS Sleman Targetkan Poin Penuh di Laga Perdana

PSS Sleman Targetkan Poin Penuh di Laga Perdana

Written By Forza Sleman on Minggu, 14 April 2013 | 08.26

logo lpis|pss sleman divisi utama 2013


PSS Sleman Targetkan Poin Penuh di Laga Perdana-PSS Sleman mentargetkan poin penuh pada laga pertamanya di kompetisi Divisi Utama, saat melawan Persibangga Purbalingga, Minggu (14/04/2013) di Stadion Maguwoharjo Sleman.

Laga PSS Sleman kontra Persibangga ini juga menjadi laga pembukaan Divisi Utama Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) 2013. Kemenangan atas tim tamu Persibangga Purbalingga menjadi harga mati bagi tim besutan Yusak Sutanto ini.

"Target kita menang. Poin pertama di laga pertama akan menjadi motivasi untuk meraih kemenangan di pertandingan berikutnya. Tak ada kata lain selain meraih 3 poin di home," tegasnya, Sabtu (13/04/2013).

Yusak memastikan bahwa anak asuhnya dalam kondisi on fire dan siap merealisasikan terget 3 poin yang didiberikan managemen. Pemain, menurutnya, sudah tidak sabar menjalani pertandingan laga pembuka PSS Sleman kontra Persibangga Purbalingga.

Bermodalkan hasil apik di laga pra-musim, PSS Sleman layak diunggulkan. Abda Ali dan kawan-kawan pernah mengalahkan Persibangga Purbalingga 2-1 di Maguwoharjo dan berhasil menahan imbang 0-0 di Stadion Goentoer Darjono Purbalingga, kandang Persibangga.
Meski demikian, Yusak Sutanto tak mau jemawa. Tim promosi Persibangga Purbalingga bisa saja menggagalkan target 3 poin yang ingin diraih tim kebanggaan masyarakat Sleman itu. Karenanya, Yusak menginstruksikan anak asuhnya agar tetap waspada dan fokus sampai 90 menit.

Melawan Persibangga, Yusak tetap akan mengandalkan skema 4-4-2 dengan mengandalkan duet Moniaga Bagus Suwardi dan Noh Alamsyah. Persibangga Purbalingga sendiri datang ke Maguwoharjo tidak dengan kekuatan penuh, karena dua pilarnya, Fahrikin dan Djamel Leeflang, tidak bisa bermain. Fahrikin sedang sakit, sementara Djamel terganjal surat ITC yang belum keluar.

"Dua pemain asing Persibangga memang menjadi perhatian kita, dan besok mereka tidak bermain. Jelas ini keuntungan bagi PSS Sleman. Semoga besok tim bisa meraih hasil maksimal," harap Manajer Operasional PSS Sleman, Drs Rumadi.
Sumber
Title: PSS Sleman Targetkan Poin Penuh di Laga Perdana
By Forza Sleman
Rating Blog 5 dari 5

0 komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright © 2013. pss sleman - All Rights Reserved
Zona Selular
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
-->